UPACARA HUT RI KE-74 KECAMATAN TENGGULUN ACEH TAMIANG

Camat Tenggulun, M ILHAM MALIK, SSTP  bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dari Pihak Kepolisian KaPolpos Subsektor selaku Komandan Upacara, Pembaca Teks Proklamasi oleh  Suherman , dan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Tenggulun, seluruh Para Datok Penghulu dan Perangkat Kampung dalam Kecamatan Tenggulun , siswa-siswi dan ASN dalam lingkungan wilayah pemerintahan Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Setelah upacara berlangsung, rangkaian acara memeriahkan HUT ke-74 RI dengan berbagai aneka lomba yang diikuti oleh siswa-siswi yang ada di Kecamatan Tenggulun, para peserta lomba sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian upacara yang berlangsung meriah dan khidmat di Lapangan Bola Kaki di Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun.

Camat Tenggulun, mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI tahun 2019 ini, ia sangat mengharapkan partisipasi dari semua elemen masyarakat sebagai wujud kecintaan dan loyalitas sebagai anak bangsa, mewujudkan SDM

CAMAT TENGGULUN M. ILHAM MALIK,S. STP mengharapkan kepada para pemuda agar tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba seperti ynag marak terjadi saat ini. "Semoga dengan peringatan HUT ke-74 RI tahun ini, negara kita semakin maju dan berkembang," (FITRIANI)






Rapat Persiapan HUT RI KE-74 di Kecamatan Tenggulun

Tenggulun-Pemerintah Kecamatan Tenggulun melakukan Rapat persiapan 17 agustus 2019, Rapat dimulai dengan pengarahan dari Camat Tenggulun, M.ILHAM MALIK, S.STP DIDALAM ARAHANNYA M.ILHAM MALIK Memerintahkan kepada seluruh ASN dan PDPK kECAMATAN tENGGULUN untuk terus melakukan persiapan-persiapan terkait peringatan HUT RI KE-74 Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tenggulun di mulai pukul, 09.00 wib dan dihadiri oleh Sekcam tenggulun, MUHAMMMADRAFA'I, Para Kasi dan Kasubbag, Staf dan Para Datok Penghulu dalam Kecamatan Tenggulun

Dalam kesempatan yang sama Datok Penghulu KP. rIMBA sAWANG, said razali menyampaikan bahwasannya beliau dan para datok yang ada dalam kecamatan tenggulun mendukung dan siap bersinerji dengan Pemerintah Kecamatan Tenggulun untuk memeriahkan HUT RI KE-74 Tahun 2019. Rapat berlangsung dengan baik dan lancar. (FITRIANI)

SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, PEMKAB ACEH TAMIANG SERAHKAN BANTUAN OPERASIONAL 300 MASJID

*ACEH TAMIANG* | Untuk mewujudkan kepedulian, perhatian dan dukungan terhadap kegiatan yang memakmurkan masjid di Bumi Muda Sedia, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan bantuan biaya operasional kepada 300 masjid pada tahun anggaran (TA) 2018.

Selengkapnya: SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, PEMKAB ACEH TAMIANG SERAHKAN BANTUAN OPERASIONAL 300 MASJID